Buat para pria, jangan memandang sebelah mata kaum wanita. Karena ternyata wanita-wanita spesial ini lebih kuat dari laki-laki, apalagi urusan balap motor. Pembalap wanita jika sudah di atas motor akan terlihat kekuatan dirinya yang sesungguhnya. Simak siapa saja mereka!

1.Ayu Windari
Wanita berhijab asal Jember ini menyukai olah raga yang umumnya dilakukan oleh laki-laki. Meski tidak pernah mengikuti kejuaraan balap motocross, wanita berusia 18 tahun ini suka bermain adventure menggunakan motor trail bersama rekan satu timnya.
Menurut Ayu, bermain adventure memiliki tantangan tersendiri. Ia menggambarkan bermain trail adventure seperti gambaran dari sebuah perjalanan kehidupan manusia yang tidak selamanya mulus dan menyenangkan.

Meski menyukai olah raga off road, wanita lulusan Kebidanan ini tidak kalah kece dengan barisan model jika sudah di depan kamera.

2.Anggun Putri
Selain Ayu Windari, ada wanita penyuka olah raga adventure lainnya Anggun Putri. Wanita berhijab ini juga mengakui suka dengan tantangan, sebabnya Ia menyukai bermain motor trail ketimbang ikut balap road race.

Ketertarikannya di dunia trail bukan untuk gaya, selain memiliki tantangan, terlebih ingin menambah banyak teman. Terjatuh saat main trail bagi Anggun sudah biasa, menurutnya jika main trail kalau tidak pernah jatuh kurang seru.

Meski menyukai adventure, wanita berusia 26 tahun ini bakal bikin laki-laki terkesima jika sudah beraksi.

3. Ayu Triangel
Wajahnya memang terlihat lembut, tapi hobinya menyukai tantangan dengan bermain motocross. Ayu Triangel Tergabung dengan komunitas trail khusus cewek, TRIANGEL (Trail Angel Indonesia), Ayu sudah kenal dunia offroad roda dua sejak tahun 2010.

Cewek manis ini ketularan hobi lewat ayahnya yang juga penggila offroad roda dua. Alasan Ayu menggeluti hobby adventure sebagai obat pelepas kepenatan dan juga salah satu sarana untuk bertemu dengan orang-orang sesama pecinta motor trail dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

4.Cindy
Crosser cantik yang akrab disapa Nciw dengan nomor kesayangannya 20 ini mulai main motor cross sejak tahun 2013. Bekerja sebagai karyawan swasta namun menyukai olah raga extreme karena menurutnya seru dan bisa memacu adrenaline bersama-rekannya.

Nciw selalu menyempatkan untuk tidak menghilangkan hobinya dan sesekali menerabas jalur-jalur offroad bersama teman-teman TRIANGEL.

5. Novita Noerfitriana Anjani Putri
Siapa sangka, wanita cantik ini ternyata menyukai olahraga motocross. Mojang Bandung kelahiran tahun 1994 ini menyukai motor cross sejak usia dini.

Pemilik nama panggilan lintasan Fitri HBR ini serius menekuni olahraga motor cross ketika sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Ketertarikan Fitria terjun di olahraga motor cross karena sering melihat sang kakak, yang saat itu juga sebagai pembalap motocross.

Meski masih berusia 23 tahun, namun prestasinya sudah banyak, di antaranya Juara 1 kelas Khusus Wanita Super Grasstrack tahun 2011, Jauar 1 kelas Khusus Wanita Kejurnas Grasstrack tahun 2011.

Meski garang di lintasan lumpur, jangan remehkan cewek ini, jika sudah beraksi di depan kamera meski masih menggunakan perlengkapan balap, bakal membuat laki-laki terpesona.

Ayu Windari
Ayu Windari
Anggun Putri
Ayu Triangel
Ayu Triangel
Cindy
Cindy
Novita Noerfitriana Anjani Putri