Hobi kaum muda yang gemar beraktivitas luar ruang memang bermacam-macam, ada hobi otomotif, kumpulkan mainan koleksi bahkan sepeda. Tapi kali ini, hobi sepeda cukup bikin penasaran untuk diulas. Yup, bukan Sepeda Gunung atau Sepeda Mini, sepertinya jenis lowrider sangat menarik untuk diperhatikan, apalagi saat ini terus berkembang di tanah air.

Bagi pehobi sepeda lowrider, bisa memiliki sepeda lowrider sangatlah bangga. Karena sepeda lowrider tergolong sepeda yang unik dan keren, terlebih jika sudah ditambah dengan aksesori pendukung lainnya.

Ternyata jenis sepeda lowrider sangat bervariasi! Jenis-jenis sepeda lowrider yaitu: Under 20 Lowrider, Restorasi Klasik / American Muscle Bike, Lowrider, Cruiser, Klunkerz, Boardtrack, Chopper, Limo & Trike.

Salah satu pehobi sepeda lowrider adalah Ragiel. Pria yang juga aktif di komunitas Lowrider BKT mengaku terpikat dengan sepeda lowrider, menurutnya berbeda dengan sepeda lainnya.

"Saya suka karena bentuknya beda dengan sepeda pada umumnya dan sangat stylish cocok untuk semua usia. sesuai minat dan jenis sepeda," ujar Ragiel.

Ragiel menambahkan, kesukaannya pada sepeda lowrider, sparepartnya mudah didapatkannya, serta bisa ditambah dengan bermacam-macam aksesori sesuai keinginan.

Sedang untuk perawatan, menurut pria berusia 28 tahun ini sangat mudah, tinggal di cuci atau dilap saja, asal jangan terkena hujan, akan berkarat dan rusak. Dan untuk mendapatkan sparepart sepeda lowrider, biasanya mereka memanfaatkan media sosial untuk mencari dan jual beli sparepart lowrider.

Ragiel sendiri ikut di komunitas Lowrider BKT untuk menambah banyak teman, terutama dengan sesama pencinta lowrider. Di situlah kesenangan memiliki sepeda lowrider, bisa memiliki banyak teman dari kota mana pun. So, kepengen punya juga sepeda Lowrider?

sepeda-lowrider-1
sepeda-lowrider-2